14.12.17

Libur tlah t1B4

Halo.. Libur tlah t1B4~
Ya tuhan, semoga semester ini tidak ada mata kuliah yang mengulang..
Ya tuhan, saya pengen semseter depan saya jadi manusia yang rajin dan berbakti.. Aaamiiin..


yah.. jadi bentar lagi libur panjang... banget! aku seneng banget, tapi lumayan sedih sih ga bisa ketemu beberapa temen-temenku yang baik-baik.. dan gabisa ketemu ka Fekri..

semoga temen-temen semua menikmati liburannya..

jadi.. liburan ini aku mau bikin timeline dan jadwal selama liburan, agar supaya waktu aku yang cuman satu bulan ini ga terbuang sia-sia..

aku juga kayanya mau nulis-nulis cerita lagi, nerus-nerusin cerita-cerita yang dulu aku pernah tulis disini.. aku juga pengen main bareng temen-temen SMA.. kangen banget sama mereka.. semoga ada kesempatan untuk main dan ketemu temen-temen SMA aku.. pengen kaya dulu lagi ke tempat-tempat kaya goa belanda dsb, terus aku tulis lagi ceritanya kaya dulu di blog ini hahaha...

terus, pengen jalan-jalan juga sama Biilah Zahra Teh Nisa Aiyana sama sepupu-sepupu yang lain..

terus yang aku inginkan banget bangetan, aku pengen ketemu Rinaldi lagi.. aku kangen banget, kakaknya Rinaldi ka Ridhwan ga bales chat dari aku lagi.. kayanya Rinaldi bener-bener gamau ketemu aku lagi :'( masa si Ilham aja tau Rinaldi daftar polban dan aku engga =( kan sedih banget padahal kan aku juga deket sama Rinaldi..

btw ngomongin tentang Ilham sama Rinaldi aku jadi inget, mereka berdua orang Favorit aku yang bener-bener beda jauh hahaha, si Ilham kulitnya gelap, Rinaldi kulitnya putih banget kalau kata si Zahra Rinaldi kaya vampir.. terus si Ilham hidungnya ga mandung, Rinaldi mancung banget.. jadi aku suka manggil mereka kopi susu bhakk

aku seneng banget sama mereka berdua pokonya, bikin hari-hari aku di SMA bahagia.. terus ga lupa juga ada Alfi Anis Putri sama Filda juga yang dari dulu nemenin aku terus..

terus ada Najwa dan yang lainnya.. pokonya anak-anak MIA 4 aku seneng banget sama mereka.. beda banget ga kaya sekarang di FSRD itb aku ga betah banget...

padahal ya, aku sama temen-temen waktu SMA minat bakat sama tujuannya beda semua tapi solid banget.. menurut aku ya.. ga kaya sekarang di fsrd, padahal aku sama mereka sama-sama punya minat dan bakat yang hampir sama. tapi aku bener-bener gabisa bersatu sama mereka, mungkin karena aku belum bisa move on..

ya mungkin, mungkin karena aku gabisa move on dari temen-temen sma aku jadi gabisanyaman sama anak-anak fsrd, aku juga merasa mereka itu aneh banget.. ga cocok sama aku, seperti rasanya aku satu-satunya orang yang berbeda dari mereka, rasanya tuh aku kaya salah masuk fakultas makanya aku gapernah bisa nyaman sama mereka gabisa bersatu ama mereka juga..

ya intinya, 1 aku gabisa cocok sama mereka karena belum move on, 2. aku merasa mereka berbeda dari aku.. bukanya rasis atau fasis.. yah semoga aku bisa adaptasi secepatnya :')

terakhir aku mau bilang, aku ga membenci orang.. kalau orang benci karena aku gapernah ada untuk mereka atau aku dianggap gapernah berpartisipasi, silahkan bencilah aku.. satu hal yanh ga akan berubah, aku ga akan membencimu karna kamu membenciku =)

No comments:

Post a Comment