9.12.17

-

jadi tadi saya lagi berpikir tentang fsrd, lalu saya muak, saya jenuh

setiap hari minggu saya berpikir "besok senin, yah.. males deh, ketemu anak2 fsrd"



saya paling gasuka orang ga baik(baik menurut saya ya)

makanya saya selalu tekanan batin tiap mau masuk kampus...

ga kaya dulu waktu saya masih SMA

motivasi saya tiap hari masuk ya mau ketemu temen-temen

beda juga sama saya kalau mau ketemu anak-anak unit saya itb jazz

ya motivasi saya pengen ketemu temen-temen se unit

saya bener-bener ga cocok di fsrd

mereka semua aneh

ga normal

saya merasa cuman saya dan beberapa orang yang normal di fsrd

yg lain ga waras, bikin saya muak

saya kaya gini juga pengaruh dari mereka

aturan, saya ga mungkin peduli lingkungan kaya gini

saya orang nya ga pedulian

apatis

cuek

egois

tapi kenapa saya sekarang kaya gini?

karna saya masuk fakultas ini

fakultas sampah

aneh

freak..

ya tuhan saya pengen jadi orang yang hidup di lingkungan normal
saya ga mau hidup kaya gini terus, jadi mikir
dibanding kuliah mendingan saya kerja.. tapi orangtua saya pengen saya kuliah
semalem juga jadi mikir, mending saya nikah lah langsung sama anak konglomerat =(
daripada saya nyari ilmu ditempat yang ilmunya aneh kaya gini
mana isinya orang sosoan semua

emang ya orang seni itu udah aneh sosoan sombong tukang pamer.
bukan saya bgt,

ya

saya sekarang sadar saya bukan orang seni

karena saya ga aneh saya ga tukang pamer ga sombong ga sosoan kaya kalian

bawa saya pergi dari fsrd itb ini.


No comments:

Post a Comment