12.12.17

=) 3

Halo, setelah sekian lama saya ga pernah ikut kegiatan di kampus akhirnya saya ikutan lagi.
Seneng banget bermalam-malam di kampus..
Saya tadi ikut kerja di mural hitz tatib, cuman nyampur warna dan ngambilin air doang kerjaannya.. memang ga guna ya haha.. lalu saya ga ikutpresentasi ke tatib saya pergi bantuin swasta ka beda mercury, mural di gedung senirupa.
Btw, tadi saya ngakak banget, temen saya bilang kalau ka fekri udah ga mandi berapa hari wkwkwk soalnya ka fekri duduksebelah dia, diamerasakan bau bau gitu hahaha.. kata temen saya mah "smelly" hahahah saya ngakak banget, terus katanya ka fekri gapunya kosan , soalnya katanya ka dzikrie nanya keka fekri kapan nyari kosan..
Dan, tadi pas lagi mural sama swasta ada tatib saya ka arya namanya, kata dia saya dapet salam, terus saya tanya dari siapa, kata dia fekri, yakali, saya bilangaja bohong, da saya gapercaya, kenal aja engga gitu, ka fekri tau saya aja engga
Dan terus masa tadi saya kan mau makan, minta anter ka egga jaya, terus pas otw ke makan,si ayah nelfon, disuruh pulang dong.. dan sekarang saya di rumah.
Dan terus lagi, saya lupa bgt, kardus saya untuk nirmana ketinggalan di gedung sr
Saya gatau hari ini harus disebut baik atau buruk..tapi saya seneng sih tadipas ngemural, walaupun sekarang celana saya jadi kotor penuh cat gini..
Tuh mural sama ka beda anya dito fadel sama temen nya ka beda ada 2 tidak tahu namanya dan tentunya saya, walaupun tidak banyal membantu..

1 comment: