11.12.17

=)

Halo, sembari menonton walking dead malam ini saya mau bercerita..

Saya kuliah di itb, di fakultas seni rupa dan desain atau fsrd. Saya kuliah di sini karena satu, saya suka menggambar, mungkin karena ibu sudah nyuruh saya menggambar sejak saya kecil, dua, orangtua saya pingin saya masuk itb, tiga karena ibu saya pingin ada anaknya yang masuk seni rupa seperti dia.

Saya awalnya memang seneng sudah keterima di sini. Saya pikir saya akan seneng kuliah disini karena memang saya suka menggambar. Ternyata, saya bener-bener ga seneng disini, satu, saya ga seneng sama temen-temen saya disini, susah banget untuk saya bisa beradaptasi sama mereka, dua, saya ga suka cara belajar fsrd itb, tiga saya ga suka kakak kelas saya yang bikin kaderisasi.

Yah, sebenernya udah, segitu aja yang mau saya ceritain.

Tapi nih, saya lagi nonton the walking dead terus menurut saya negan itu sama kaya kakak-kakak tatib yang lagi ngadee temen-temen aku..

Nonton deh episode 8 season 8, rasanya liat savior itu kaya liat tatib hehe..

Gitu deh.. makasih semuanya yang udah nyimak curhatan saya..

Semoga saya bisa bertahan di fsrd itb ini..

Ps, saya kangen banget sama ka uda btw udah lama saya ga liat dia... saya pengen kenal sama dia tapi saya ga bisa, dia front man.. saya ga seperti dia, jadi saya ga pantes berteman sama dia.. terakhir, saya udah bahagia kalau dia bahagia.. kaya dulu waktu saya suka sama tomy :)

saya ga suka maksain kehendak..

Btw iya saya alay

No comments:

Post a Comment