13.12.17

.

Halo, hari ini ibu ulang tahun..

Saya kangen bgt sama ibu, bu sayapengen ketemu ibu walaupun cuman dalam mimpi.. :'(

Saya pengem curhat sama ibu tentang kampus temen dan lain2

Sayapengen minta tolong sama ibu, pengen minta pendapat ibu ttg tugas kampus saya..

Saya pengen curhat tentang dia sama ibu :'( terakhir saya cerita tentang cowo yang saya suka ke ibu tuh waktu saya masih sd.. saya kangenbgt..

Saya pgn ketemu ibu..

:'( saya gabisa hidup tanpa ibu..

Emang udah lama udah 6 tahun ibu gaada tapi saya masih belum bisa move on,hati saya masih sakit bgt..

Saya org nya gabisa ikhlas, susahrasanya untuk ikhlas..

Ya Allah semoga saya bisa ikhlas.. semoga saya bisa jadi anak sholeh biar ibu tenang disana..

Selama ibu di dunia saya gapernah bilang kalau saya sayang sama ibu,tapi saya sayang bgt sm ibu..

No comments:

Post a Comment