16.4.14

Dago Pakar - Best Day Ever :)

15-04-14
                “Perjalanan ke Dago Pakar”
                Kemarin seru banget main ke dago pakar bareng anak-anak kelas malam :v dan yang lainnya juga ikut deng J
                Berawal dari jarkom Ilham pada tanggal 13 April 2014 yang ber isi “Jarkom !! Assalamualaikum.. Buat teman teman yg besok ikut ke dago. Kumpul jam 9 d lapangan yg ada nenek2 senam oke. Bgi yg pnya senter. Bwa senternya biar ga usah nyewa lg di sana. Bgi yg nebeng jgn lupa bwa helm ya !” yes ahirnya kita mau jalan2 bareng temen-temen.
                Keesokan harinya jam 7 lebih aku pergi ke rumah Anis, lalu kami  jalan kaki dari rumah Anis menuju lapangan yang dimaksud Ilham J, sesampainya di sana belum ada orang kami berdua menunggu teman-teman datang, lalu datang lah satu persatu orang.
                Hampir semua sudah berkumpul, tetapi Ilham belum juga datang, saat di sms katanya Ilham sedang di bank :v *kudu pisan diceritakeun* sampai jam setengah 11 lebih kami semua menunggu Ilham yang tak kunjung datang, dan akhirnya Ilham pun datang, saat Ihlam datang kami semua tidak langsung berangkat, karena ternyata kita harus menunggu Savero.
                Savero pun tidak kunjung datang yasudah kami tinggalkan saja, ternyata savero menyusul kami saat kami sedang isi bensin di pom bensin :v
                Kami pun konfoy menuju ke dago pakar, saat di persimpangan dago ada salah satu teman kami yang terkena tilang yaitu Rinaldi yang membonceng Jayadi *watir*, dan Rinaldi pun katanya menyogok polisi dengan uang 20.000 rupiah wkwkwk polisinya mau aja disogok.
                Kami pun menlanjutkan perjalanan kami menuju dago pakar. Saat sudah hampir dekat dago pakar tiba-tiba teman kami yang satu ini motornya mogok alias tidak bisa menyala, yaitu adalah motor dari Rinaldi *deui*. Ilham pun menyusul Rinaldi dan membantu mendorong motor Rinaldi sampe parkiran :v
                Kami pun masuk ke dago pakar,* anjiw mahal bingit siah* masuknya perorang bayar 10.000 rupiah, *asa teu kudu da* L Saat masuk kami langsung menuju goa jepang, di goa jepang jalan di dalam guanya tidak rata alias naik turun dan berlubang *wkwk*, di dalam goa jepang ada seorang bapak2 yang menawari senter dan bercerita2 tentang goa jepang, padahal saat awalnya bilang ‘sewa senternya doang, ntar dianterin keliling’ ternyata that bapak2 just talk nosense. Saat kami keluar si bapak+ibu2 penyewa senter ternyata menagih biaya keliling, ahirnya kami pun patungan ;-;
                Dan saat di gua jepang juga, aku kan jalan dipaling belakang meni gadibolehin aih, dimarah-marahin sama si bos :3 muehehe.. katanya jangan dibelakang suruh di depan sama yang lain. Padahal aku teh ingin di belakang biar deket sama dia :3 *kidding ah bero* :3 muehehe. Tunggu-tunggu, kalau dia nyuruh aku jangan dibelakang berati dia gapengen deket sama aku dong atauu.. dia jangan-jangan khawatir sama aku sosweet dong?! *bercanda deng ah, kan aku mah kan suka lebayy, lanjutin lagi ah ceritanya.
                Kami pun berjalan menuju goa belanda, disana salah satu teman kami yaitu Anis tidak kuat untuk masuk ke sana *karena dia itu rada indigo gitu lah* tetapi kalau tidak masuk ke gua belanda otomatis harus muter lagi keluarnya, jadi terpaksa Anis masuk tapi langsung keluar lagi lewat pintu keluar, kalau ga salah sih gitu. *Aku ga terlalu  merhatiin*
                Setelah berkeliling di gua belanda kami pun keluar dari gua belanda dan duduk-duduk di depan pintu keluar gua belanda, lalu Ilham dan 3 orang temannya rifan savero sama satu lagi teh siapa ya lupa masuk kembali ke dalam gua belanda dan berkeliling sebentar. Setelah itu Aku Alfi Fahri dan Rinaldi pun masuk lagi ke Gua belanda.
 kami ber empat masuk ke gua belanda kami disambut dengan hembusan angin yang sangat sejuk, anjiww keren ga sih? Dan kami pun berkeliling-keliling di dalam gua belanda dengan penerangan dari flash hp nya Fahri *wkwk, senternya butut semua soalnya*
                                                                                ^^
“jir pas di post posisinya ga sesuai itu tadinya yang merah-merah bentuk hati”
                Kami pun meneruskan perjalanan kita untuk menuju tempat selanjutnya yaitu ke curug apa gitu lupa lagi, pokonya yang ada air terjunnya.. kata Pandu mah pecahan gunung lembang blablabla sama apa gitu lupa lagi :v ahaha. Kami pun berjalan sangat jauh-jauh-jauh-jauh-jauh. *anjrit jauh lah pokonya :’|
                Selama perjalanan kami bercanda-canda, walaupun sudah sangat capai pun kami tetap bercanda ria *sepiknosense* :3 saat di pos 2 Ilham menemukan air yang mengalir dari gunung *wew* lalu kami berbondong-bondong meminum air mentah itu, seger banget hayo wajib nyobain dan tidak bikin sakit perut :3
                Kami pun meneruskan perjalanan kami, kami pun berjalan, berjalan, berjalan dan terus berjalan, banyak ojeg yang menawari kami naik ke atas, tetapi da kami ingin jalan :P kami pun terus berjalan, sesekali kami istirahat di bangku-bangku hijau yang kami temukan.
                Semakin lama kami berjalan suasana jalan menjadi lebih belantara, semakin banyak pepohonan, dan suara binatang yang berisik tea apasih itu semakin berisik *gandeng lah pokonya*
                Akhirnya sudah sepertiga jalan*sotau* kami lewati, kami tetap meneruskan perjalanan kami, sesekali kami bercanda lagi, sesekali kami berlari sesekali kami berjalan lagi, rombongan kami sudah terpisah-pisah, tidak semuanya jalan bareng soanya ada yang kuat ada yang capek, tapi tidak saling nungguin :v *eohh* tapi kami udah janjian di curug weh lah pokonya.
                Setelah berjam-jam berjauh-jauh lamanya kami menyusuri jalan setapak dipinggir hutan, akhirnya kami pun sampai di jembatan diatas air terjuh *eaaaa*
                Kami pun menyebrangi jembatan itu :3 muehehe, air terjunnya serem banget hayo
                Akhirnya gais, kami pun sampai di air terjun gelo itu J disana kami istirahat karena telah perjalanan jauh, ada yang beli mi instan dan ada yang beli nasi goreng. Disana kami istirahat sambil ngobrol-ngobrol kalau gue sih tidur :v
                Udara disana bisa dibilang dingin banget, sama lah dinginnya sama di rumah aku kalau malem-malem. Kami pun sekarang jadi bingung mau balik lagi ke depannya lewat mana :v errr tidak mungkin kan kami harus jalan kaki lagi kedepan *lempang deui  tjoy?* lagian udah sore lah, gamungkin kita jalan lagi dan pasti cape bingit :3
                Akhirnya kita punya ide, Ilham deng yang punya ide :3 beberapa orang naik ojek ke bawah lalu naik lagi pake motor keatas jemput kita.
                Kami pun menunggu di puncak gunung, menunggu kembalinya Ilham dan Rifan, kalau ga salah yang naik ojek ke bawah mereka.
                Karena motor tidak memungkinkan menyebrangi jembatan kamipun kembali menyebrangi jembatan, dengan keadaan langit yang hujan :v so sweet loh shakira sama nugie kaya di pelem-pelem romantis *wkwk* yang pake jaket cowonya duaan dijadiin kaya payung gtu, kan aku jalan sama pandu dibelakang shakira sama nugie, terus aku minta ke pandu kaya shakira sama nugie biar so sweet wkwk ceuk si nugie ‘bukannya so sweet initeh... ujaan...’ wkwkwkwk bae atuh ameh kaya pelem-pelem romantis so sweet.
                Terus ahirnya aku minjem switernya pandu :v soalnya aku cmn pake kemeja 1 helai, ga pake kaos lagi didalemnya, yaudah aku pinjem aja. So sweet kan :3, padahal tadinya aku minjem jaketnya si Anggi da, ngan si angginya kedinginan ceunah yaudah weh aku balikin, daripada riwil :v *asa aku da yg riwil*
                Kami pun neduh dulu di suatu tempat sambil menunggu kedatangan Bos Ilham :3 disaat itu banyak ojek yg datang menghampiri dan nawarin ojek, dan pada akhirnya jadi pada naik ojek kecuali Arik, Fahri, Savero, 2 orang lagi siapa ya lupa euy, ga merhatiin deui..
                Lima belas menit lebih kita naik ojek ahirnya nyampe juga di gerbang utama dago pakar, anda semua harus tau bayar ojeknya berapa coy, 30.000 lah anjiw mahal bingit you know :p pas di jalan offroad2an aih, rame :v *Laika mah emang pikirannya kampring aih* =D
                Tauga pas dijalan papasan sama Bos Ilham L tau gitu Laika nunggu Ilham aja diatas L  sedih dehh~ tapi gapapa, yang penting kemaren udah rame banget sangat jalan-jalan bareng temen-temen.
                Dan perjalanan kami di Dago pakarpun selesai, eh kalem motornya si Rinaldi masih belum bisa nyala woy, jadi kami pun nganter rinaldi ke bengkel dulu, motornya dia di gerolongin *mumpung weh turunan ya pulangnya* dan ahirnya motor Rinadi nyala lagi, kami pun pulang ke rumah masing-masing, dan beberapa orang langsung update twitter, ganti ava ganti dp dll *kalau gue sih langsung sms ke temen-temen nanya keadaan dan bilang makasih :3
Tau ga aku pulangnya smsan sama Anis, rame banget kita ngobrolin kejadian-kejadian kemarin pas di dago pakar dan ngomongin tentang kecengan juga. :3
Pas di dago pakar kemaren aku sempet bete sama Ilham L ngatur banget dia teh L eh iya, dia kan si Bos jadi gapapa ngatur-ngatur juga, aku mah anak buah doang :3 *canda deng canda.
Yaudah deh segini aja nulisnya, aku pengen nerusin nulis Stuck Love, sama Gilang :3 , dan mau bikin fiksi baru pengen bikin fiksi yang so sweet dan bahagia. :3 *tar baca eaps
Dan aku pengen delusi fangirling dulu ya, si Laika mulai kampring.
Love you guys, love you all MIA 4. Pokonya udah Fix punya temen kaya kalian, Laika sayang kalian semuanyaa J sayang bingit you know, cinta bingit, ライカ

Cast: Alfi, Anis, Eva, Shakira, Arik, Pandu, Nugi,  Fahri, Fahmi, Anggi, Rinaldi, Rifan, Savero, Jayadi, Fathur, Mugi, Ilham, Laika