17.4.14

Curhat!~

Aku bikin cerita baru loh, padahal yang lama-lama aja belom kelar bagaimana sih aku ini. soalnya idenya keren banget tau.. aku terinspirasi sama anak mia 4 yang suka main di kelas sampe larut malam :v muehehehe~
Judul:  Night Class*Kelas Malam* <- maksudnya ape?
Cast: Serayu Dewi, Alka Putra.
Genre: Very Romance, Strong Female Lead, Sweet ah sweet bro :*, Friendship, School Life, Love at first sight~, Seriously no COMEDY!
Author: Laika dong penulisnya *based on the true story*<waduk da
the storyline is so straight-
Terinspirasi dari kehidupan malam temen-temen gue dikelas, tapi ga based on true story da, calm aje kalem :v muehehehehe..
Disclaimer: aku bikin cerita ini gara-gara keseringan baca fanfiction korea gitu di internet jadi pengen coba-coba bikin cerita kaya gitu kalau banyak kesamaan sumpah gasengaja, adegan-adegannya pasti banyak yang mirip sih, tapi jalan ceritanya gais beda wkwkwk, kelas malam  teaa :>

Yah segitulah pola-polanya, tinggal bikin beneran hahaha-_-

Tungguin aku sebulan lagi ya, untuk cerita yang satu ini.
.
.
.
Cerpen Love Stuck belo ada kelanjutannya, masa ya bagian 3 nya baru nulis 4 paragraf *pfft apa-apan lah aku teh~ udah gaada ide soalnya itu ceritanya terinspirasi dari orang yang aku sukain dulu dan sekarang udah gasuka~ sudah the end dia mah :v
.
.
.
Aku lagi suka sama kakak kelas nih, tapi kakak kelasnya ga nanggepin aku "senpai will never notice you"
gaje silaika gaje. hak cuih!

No comments:

Post a Comment