17.12.13

Hadeuh - Korean Side

Aku sehari ngepost ga tanggung-tanggung 4 kali~ =D kenapa? karena aku jarang ada internet jadi sekaligus aja lah, huehehe =w=

Aku kan selain suka Anime, manga gitu-gitu aku juga suka hal-hal kokoreaan~
Aku suka drama korea aku suka lagu-lagu korea, terus aku suka baca fanfiction yang cast nya pake artis-artis korea. terus aku suka boyband korea namanya EXO, Exo tuh keren banget=) membernya ganteg-ganteng apalagi Baekhyun #w# aku di Exo paling suka sama Baekhyun terus sama D.O~ cuman mau cerita aja sih ^w^ nih salah satu foto member exo chanyeol. itu si chanyeol di video klip baru Exo judul lagunya 'Miracle in Desember' ganteng banget kannnn!!???? HAHAHA

Terus drama korea yang aku suka itu judulnya 'Jang Ok Jung' aku nontonnya di channel One, rame banget loh.. Nah tuh gambarnya ada di bawah~ kekeke
Selain itu, aku juga suka nonton variety show korea, kaya running man dan Barefoot friend, rame-rame loh aku nonton itu di one channel juga. 

Sekarang aku mau cerita awalmula aku suka boyband Exo, awalnya aku lagi nonton V channel nama acaranya "DVD" nah di situ mereka muterin lagunya Exo yang Wolf, terus aku nonton acara lain yaitu "k-pop countdown" di one channel dan disitu Exo ngelive lagu wolf juga, gara-gara aku sering banget denger lagu wolf di TV aku jadi suka deh. sebenernya waktu dulu temen aku udah pernah ngasih tau exo ke aku dia ngasih tau lagu yang judulnya "HISTORY" emang sih enakeun lagunya, tapi waktu itu gaterlalu tertarik~ kekeke.

No comments:

Post a Comment