26.5.13

I like Narutoo!

,, wkwkwk Tadi adik aku kocak bgt masa Es batu ditempel ke bibir terus gabisa lepas ngakak banget aihh ,, aku sampe sakit perut keketawaan~



...Aku mau cerita tentang naruto aja lah, nih... Aku suka naruto udah lama banget, dari tk kayanya.. wek gamungkin dari sd atuh pokonya udah lama. sampe2 aku punya sendal naruto sepre naruto apa apa naruto deh pokonya,,
.. Adik aku sama kakak aku juga suka Naruto sih...

...terus dulu yang namanya sekali ada tuh kartun, opening sama endingnya apal semua, jadi kata nyanyi2 jingkrak2 an.. wkwkwk...

...terus dulu kan aku punya figure nya naruto sasuke sama gaara, aku bawa tuh kesekolah (waduh pamer).. eh yang sasukenya tangannya dipatahin sama temen aku namanya Ludjuli, nyebelin banget -_- itu best anemies aku tuhh..

...Dulu aku sama dia pernah berantem sampe disidang di ruang BK, nyebelin banget lah pokonya >_<

...Sampe sekarang pun aku suka banget Naruto,, di kamar aku aja ada banyak gambar naruto wkwk.. sepre aku aja masih naruto terus aku juga ngoleksi komik naruto...

...Gak banyak sih cuman beberapa doang volume2 yang penting, tentang soundtrack naruto mau op atau end semuanya enak2 yaa.. 

...Op yang haruka kaanata tuh enak bgt aku sampe belajar main gitarnya wkwk "kokorowo sotto hiraite yuutoo hiki o settaraa" ~~~

...aku juga banyak ngesave gambar2 fanart naruto wkwk, bagus-bagus ya pada jago gambar.. padahal fanArt ...

Salah satu fanArt yang aku suka ini ini, keren bgt haha

.. udah dulu ya kawan(eish gaya kawan) nanti aku cerita lagi tentang Naruto hhe.. byee
---Maaf aku rada gajago bicara--- :D

No comments:

Post a Comment