25.5.13

Oshi aku Ayana =)

Karena udah ga sekolah lagi aku udah nge delete post-ku yang dulu tentang mapel TIK wkwkwk...


Iya tadinya ini blog untuk tugas TIK aku, sekarang mah untuk mace-mace aja lah..


Gak kerasa bentar lagi udah mau SMA lagi, semoga bisa masuk SMA bagus deh.. Aamiinn~



Belakangan ini aku suka sama JKT48, masa dalam sehari aku download 21 lagu mereka tapi ilegal gpp ya? ampon nantin beli Album aslinya deh...

... Terus waktu itu kan JKT48 ngluarin single baru River, itu aku diceritain temen.. langsung aku nanya "apaan tuh River?" aku kg tau kalo itu judul lagu x)) .. kata temen ku itu judul lagu.. langsung aku melesat ke youtube search "River AKB48" aku tambahin "dance cover" wkwk ketemu yang punya kozue, langsung aku belajar mati-matian itu dance...


.. padahal aku kg tertarik sama dance2 kaya begituan tapi, ini dancenya ngakak jadi pengen belajar dech...

.. hahaha...


...Oh iya temen2(wes gaya temen2) oshi aku di JKT48 Ayana alias Achan x3 aku juga suka ama Nabiilah..

.. Member pertama yang aku tau tuh Shania terus Neneng(ochi)
.. segini dulu ya temen-temen ntar aku share lagi... 
---Maaf Aku rada ga jago bicara--- :D


2 comments: