14.11.17

udah - tear of joy tonight

Udah ya udah lai! berhenti bisa ga sih?
nangis bahagia aja malem ini!




JADI, sehari ini aku mikir, sebenernya dari kemaren-kemaren sih.. =)

jadi, aku orangnya kan ga bersosialisasi dengan baik bisa dibilang malu dan gapedulian sih
ga pernah ikut kegiatan
ga suka terikat

dan aku suka sama orang yang sangat berbeda sama aku.
aku jadi sadar banget aku sangat ga pantas untuk dia

aku coba untuk ikut kegiatan, aku pun bilang ke temen aku pengen ikutan tim kajian.
tapi aku kan bodoh ya, gabisa apa-apa, orangnya juga apatis jadi yaudah lah. hhe

aku mau berhenti stalk dia atau mencoba berkomunikasi sama dia
aku ga mau kenal sama dia

aku bukan nyerah

aku realistis

aku bukan lebay

tp y, org ky aku mo apa sm mereka yg banyak kontribusi solid nya

iri sumpah sama mereka yg berkegiatan ky gt, aku yakin 100% mereka ga ngajuin diri ga sih tp ga diajak
aku, siapa yg ngajak aku HAHAHAHAHAHA

makanya dunia ini ga ADIL

cmn Tuhan yang Adil, makanya selama masih di alam dunia yang isinya manusia yang gabisa adil harus tabah aja.

jadi ini tuh sebenernya bkn cmn ttg aku yang gapantes suka sama dia, tp aku merasa ga pantes karena itu karena hal2 itu aku kaya ga ada kontribusinya, kontribusi aku cmn angin.

jadi udahlah lai, gapantes, suka mah suka aja gausah berusaha untuk kenal sama dia, yang kenal dia banyak, mungkin yang suka sama dia juga banyak jadi udah berhenti aja.

last but not least, i think i want to disappear from this community.
alway
want
to
go
from
this
department
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

tear of joy tonight

No comments:

Post a Comment