12.11.17

surat untuk ka Fekri - 23 September 2017

aku mau cerita, jadi kan aku  sekarang udah mulai kuliah.. aku suka sama kaka kelas aku, tapi aku ga kenal dia.. aku mau ngirim surat untuk dia, tapi nanti kalau udah waktunya.. sekarang surat-surat yang udah aku tulis aku tulis di blog ini.. mau ada atau engga yang baca gapapa.. mau orang pada tau atau ga tau kalau aku suka sama dia gapapa, aku ga peduli.. satu hal yang ga akan berubah aku akan tetep suka sebelum dia nolak aku.
23 September 2017

   Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.

   Untuk kakak kelasku angkatan 2015 ka Raushan Fekri El-Idhami.

   Halo ka Fekri, aku Laika, dari tpb 2017 alias adik kelas yang ka Fekri tatib-in.
   Hari ini di kertas atau surat ini aku mau cerita sesuatu sama ka Fekri, semoga kakak mau membaca surat ini

   Pertamakali aku lihat ka Fekri saat OSKM hari terakhir saat interfakultas, jujur wajah kakak kelas yang ngelilingi kami waktu itu aku ga inget semua, aku cuma inget wajah ka Fekri dan ka Audi.
   Setelah dari OSKM aku ga pernah ketemu kakak lagi, karena aku memang ga ikut kaderisasi tpb FSRD, karena aku ga bisa bagi waktu untuk tugas & kaderisasi. Jadi intinya aku ga pernah ketemu ka Fekri sebagai tatib lagi.
   Tapi... aku kadang suka lewati tempat yang katanya steril untuk anak-anak tpb, dan kadang juga aku berpapasan sama ka Fekri. aku lupa dimana dan kapan aku papasan sama ka Fekri terus aku ngerasa muka ka Familiar, awalnya aku ga inget ka Fekri itu tatib, sampe akhirnya aku inget ka Fekri pernah jagain kami anak tpb pas habis dari ruang seminar, kalau ga salah ka Fekri nyuruh kami untuk jangan liat ke bawah, kalau ga salah juga aku ingetnya itu ka Fekri.

   Akhirnya aku sampai di kesimpulan ka Fekri itu tatib, tapi aku ga peduli, jadi aku kalau papasan sama ka Fekri biasa aja dan, ka Fekri juga sepertinya ga tau aku. ga tau aku anak tpb FSRD jadi ka Fekri ga marahi aku atau negur aku pas di wilayah steril.

   Sangat wajar memang kalau ka Fekri ga tau aku, karena aku ga pernah ikut kaderisasi. awalnya aku mikir bagus lah, berati bukan masalah kalau aku lewat wilayah steril, ga akan jadi masalah juga untuk temen2 aku.
   Awalnya gitu. Sampe akhirnta aku seneng sama ka Fekri, aku waktu itu belum tau nama ka Fekri, aku selalu mikir aku suka sama kakak tatib yang rambutnya panjang. awalnya aku seneng sama ka Fekri ya cuma dari visual aja, "keren", pokonya aku mikir ka Fekri tuh keren.
   Ya, aku cuma mikir gitu aja sih, itu juga aku ngerasa ka Fekri keren karena aku sering papasan sama kakak, jadi mata aku  terbiasa dan nyaman liat ka Fekri, gaya ka Fekri dan lain-lain. hah
   Sampe akhirnya aku pengen ikut kaderisasi supaya aku bisa ketemu ka Fekri, nah pas penyambutan tpb aku ikut, terus aku galiat ka Fekri malah banyak orang pakai topeng dan make up, dan aku juga sebenernya ga terlalu keliatan orang-orang di depan aku, soalnya aku ga pake kacamata =')
   Habis dari penyambutan itu aku nunggu dijemput kan, ditemenin Gajja(sori huruf jet rusak euy diganti j aja) gitu, akhirnya aku bilang ke Gajja, nanya tentang ka Fekri, aku describe ciri-ciri ka Fekri ke dia, terus akhirnya aku tau nama ka Fekri =')
   Lalu, aku sadar orang yang tanda tangan di surat ijin itu ka Fekri, dan aku jadi tau nama lengkap ka Fekri. terus aku jadi sadar, dulu semua yang ada di grup line tpb aku add kan, ada yang usernamenya "Raushan", terus dulu aku pernah request instagram ka Fekri ternyata...
   Dan.. Ka Fekri ga confirm request aku, aku otomatis malu sih karena udah request instagram ka Fekri


yah, jadi pas tanggal 23 sep segitu surat yang baru aku tulis,, terusannya di next post habis ini..


Dan, aku awalnya biasa aja sama ka Fekri sampe aku sadar aku suka beneran sama dia aku jadi parno banget sama dia, segen banget rasanya gamau ketemu lagi atau papasan lagi.. krn aku tau dia frontman sedangkan aku bener2 org belakang beda jauh lah sama dia, kaya gapantes aku suka sama dia.. mana aku ga kenal dia lagi.. ya Tuhan, berilah aku kesempatan untuk kenal dengan ka Fekri.. amin..

makasih, dan maaf kl aku alay banget.. udh darisananya takdir wkwk

No comments:

Post a Comment