13.6.17

13 Juni 2017

Hari ini, aku pergi nemenin ayah untuk ngambil kacamata di jalan terusan suniaraja..
terus ayah nanya, "kita parkir di suniaraja aja atau di pasar baru?".. aku bilang "parkir di pasar baru aja, biar deket jalannya" terus pas di depan pasar baru ternyata parkirannya penuh, akhirnya aku sama ayah ke jalan cibolerang dulu aja mau ngambil bahan untuk ngecor perak.. akhirnya kita kesana dan sekalian beli ember dulu..
sebelum beli ember aku lagi main hape itu udah jam 2 lebih, pengumuman keterima sbmptn udah di buka, akhirnya di mobil pake hp aku cek itu, ternyata kalau mau cek harus pake nomer peserta sedangkan aku gatau nomer pesertanya berapa..
sambil terus berdoa sama ayah aku liat temen-temen aku udah pada cek dan banyak yang keterima.. terus aku tiba-tiba inget nomer peserta aku akhir nomernya itu 408, terus aku tanya ke Biilah, nomer peserta dia berapa.. aku iseng cobain pake nomer peserta biilah diganti akhirnya, pas aku cek ternyata Alhamdulillah.. nama aku muncul dan aku keterima di Fakultas seni rupa dan desain institut teknologi bandung..
aku bersyukur banget, awalnya aku udah berdoa aku bilang ke Allah gapapa kalau aku keterima di UPI juga atau ISBI, tapi Allah ngasih rejeki ini ke aku.. alhamdulillah banget berkah di bulan ramadhan ini..
aku bilang ke ayah aku keterima FSRD ITB, ayah bilang ayah bangga sama aku, seneng banget aku dan ayah... terus ayah bilang ibu pasti seneng banget karena cita-cita ibu satu tercapai, anaknya ada yang kuliah di seni rupa itb..

terimakasih ya Allah atas Rizki yang Engkau berikan pada kami..
semoga kami sukses..
makasih juga untuk semua orang yang udah mendoakan aku dan mendukungku..

1 comment:

  1. Katanya ayah bangga.. kata ayah tuhkan laika bisa tanpa ayah harus nulis2 surat ke rektor..lol

    ReplyDelete