26.12.15

Hallo

Hallo teman-teman yang setia membaca blog ku ini..~ hari ini aku telah mengganti templet dari blog ku ini.. jadi kyut kan... sebelumnya aku bg nya pake gambar Naruto dan maco bgt, tapi aku udah gasuka Naruto jadi aku ganti aja sama Pisang... I love Banana Forever.. (read more yee)


Jadi liburan kali ini, mumpung masih ibur aku mau lanjutin cerita-cerita aku yang ada di blog ini.. tapi.. File nya ada di laptop aku yang gabisa nyala.. jadi mendingan aku bikin cerita baru kan.. iya ga??

Walaupun blog ini jarang banget yg mengunjungi dan membaca paling yang dateng yang nyasar saja aku tetap pengen menulis disini karena asik kan cerita-cerita di Internet..

Nanti juga aku akan cerita tentang dirriku dan keluargaku.. =)

Aku juga masih hobi ngegambar nanti aku share gambar aku di blog ku ini.. =)

Kalau begitu sekian saja yang aku sampaikan di post ku yang ini aku akan ngepost lagi nanti.. =)


-Pamit-

No comments:

Post a Comment