2.4.14

Gilang-Trailer

Sekarang aku bakal ngeshare trailer dari cerpen baru aku, sebenernya bikinnya udah lama tapi belom selesai.
Judul                      : GILANG                                Pengarang                    : Laika J
Main Chara            : Gilang (L)
Others Chara         : Derie(L), Ikyu(L), Yesa(P), Seli(P), Neya(P),
Genre                    : friendship, romance, family, school-life, comedy gagal, Yaoi Sedikit
Summary             : sedari dulu Gilang belum pernah merasakan kehangatan perempuan. Ibu-pun takpunya. Dia selalu dingin pada wanita. Dulu ibu dan ayahnya bercerai karena ibunya berselingkuh padahal ayahnya sangat mencintai ibunya. “wanita itu monster” itulah pemikiran Gilang sekarang. Sifatnya menjadi aneh semenjak ibu dan ayahnya bercerai. Ia sekarang hanya tinggal bersama ayahnya. Gilang hanya membutuhkan balutan kasih perempuan.
Pov = Point of view
Gilang Pov
Nama-ku Gilang, banyak wanita yang bilang wajahku sangat ganteng. Iya sih tiap ngaca di cermin aku sendiri selalu terpesona sama kegantengan aku ini. Didepan orang-orang aku selalu dingin, dan sangat cool. Dan itu membuat para wanita nganggep aku “si ganteng dingin” padahal semua itu hanya sandiwara. Yang orang-orang lihat sebenarnya jauh berbeda dengan diriku yang aslinya. Aku sedikit bersyukur wajahku bisa seganteng ini. Tapi sebenernya aku gapeduli-peduli amet sama wanita, cewe, gadis, atau perempuan dikarenakan suatu hal, kalian tau sendiri kan? Kalau gatau mendingan cepet-cepet baca summary!
Ikyu Pov
Gue Ikyu, temen deketnya Gilang dari bayi, tetanggaan semenjak masih di perut ibu, selalu satu sekolah dari dulu. Beruntung punya temen ganteng jadi ketularan ganteng deh. “apakah Gilang banyak yang suka di sekolahnya?” kalau ada yang tanya gituan aku bakal jawab ‘Gilang udah kaya selebritis gitu disekolah, banyak banget Fansnya. Gak Cuma fans cewek tapi fans cowo juga ada’ jadi intinya lo mau cewe atau cowo wajib suka sama Gilang. Gilang itu orangnya sangat dingin dan keren ke orang lain, tapi saat udah di rumah dia berubah jadi aneh, jadi idiot, jadi kejam dan bahkan ia gapernah ngomongin cewe sekalipun. Gue udah temenan sama dia dari kecil, tapi ekting cool-nya boleh juga.
Derie Pov
Yak gila banget yang nganggep Gilang keren, aku beda sama orang-orang lain yang selalu terpana dan tergila-gila dengan ketampanan Gilang dan kekerenan Gilang. Aku benar-benar tidak suka dengan gayanya, wajah-ku memang tampan tetapi wajahnya lebih tampan, status ketampanan-ku direbutnya dengan mudah semudah membalikan telapak tangan. Sikapnya yang so cool disukai banyak wanita, padahal kalau boleh jujur sifat ramah-ku jauh lebih mempesona. Aku benar-benar tidak suka dengannya.
Yesa Pov
Lelaki Tampan berpasangan dengan Gadis cantik bukan? Lelaki tampan itu sudah pasti Gilang, dan Gadis cantiknya adalah ‘aku’ Yesa, gadis yang disukai Gilang adalah aku. Gilang adalah milik-ku, Aku adalah milik Gilang. Kau tidak percaya? Tanyakan saja sendiri pada Gilang, tanyakan padanya “kau itu milik siapa Gilang?” dia pasti akan menjawab “aku adalah milik Yesa tersayang seutuhnya” Aww <3
Gilang Pov
Kata-kata Yesa tidak bisa dipercaya, tolong jangan dipercaya ya. Aku bukan miliknya seorang aku milik semua orang di dunia ini, jadi kau jangan cemburu tenang saja aku belum pernah dekat dengan perempuan sekalipun kok :*
Neya Pov
Aku sangat-sangat mencintai ‘ka’ Gilang, aku memanggilnya ‘ka’ karena dia kakak kelas-ku, aku kelas 11 dan dia kelas 12, dia memang benar-benar ganteng aku tidak tahan dengan ke gantengannya itu. Aku sudah menjadi fansnya sejak aku kelas 10. Tapi aku mulai curiga dengan ka Gilang, dia tidak pernah terlihat bersama seorang gadis, bahkan aku dengar-dengar dari smp dia belum pernah berpacaran. Aku mulai sangat curiga dan tiba-tiba aku berfikiran negatif tentangnya ‘apa mungkin dia adalah seorang Gay’? oh tidakk.... ka Gilang orang tertampan sepanjang masa, orang yang aku cintai adalah penyuka sesama jenis. Aku harap ka Gilang tidak benar-benar gay! (Yesa: hey! Dia tidak Gay,, buktinya aku ini pacarnya!, Gilang: Diam kau jelek! Aku benci perempuan!)
Seli Pov
Dari tk aku selalu satu sekolah dengan Gilang dan juga ‘Ikyu’, entah kenapa. Aku tahu betul Gilang yang belum pernah mendekati seorang perempuan, aku pikir dia gay. Gilang kau benar-benar menyianyiakan wajah tampanmu itu, dengan wajah-mu itu pasti kau bisa dengan mudah dekat dengan para wanita. Terlebih lagi banyak wanita yang menyukaimu tanpa mereka sadari kalau kau sedikit tidak normal.
Narasi
Begitulah kira-kira tanggapan beberapa orang pada Gilang, dia memang sangat tampan, tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa di balik wajah gantengnya itu dia adalah orang aneh bin idiot yang kejam, bahkan tidak tertarik dengan wanita yang dapat kalian baca dengan Gay, homo, yaoi, ataupun maho.
♪♪♪
Ntar bagian pertama aku post lagi besok.. judulnya “Dihukum mister Baron” wkwkwkwk ini genrenya komedi tapi gagal euh. =w=

1 comment: